THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Desember 2007

Penemuan Baru Dalam Dunia Kedokteran!! Telah Ditemukan: Syndrom "APAH????"

Hey! Say!*lho??kayak nama band-nya si Yamada* Sekarang Q baru aja pulang dari sekolah, abis berjuang sampai titik darah penghabisan mengerjakan soal-soal UAS (Ujian Akhir Semester) yang mendebarkan, membutuhkan berbagai taktik dan teknik mulai dari terang-terangan sampe gerilya*lhooo???????*, melalui berbagai perundingan dan perbandingan(TIDAKKKK AKU TIDAK MENYONTEK SODARA-SODARA!!!),memeras otak, memeras keringat,memeras dada...Upsss!! Bukan..maksudnya mengurut dada saking stress dan malesnya. Well,,NGAPAIN DADA DIURUT????sorry 4 the vulgar sentence...

Eniwei, kayaknya aku kena sindrom baru deh! Kayaknya gara-gara ujian otakku jadi mengalami pendarahan dan perbuatan-perbuatan tak lazim mulai dilakukan. Sudah disebutkan namanya di atas, SYNDROM "APAH????". Awas! Syndrom ini bisa menular kapan saja dan pada siapa saja dalam waktu singkat!!!!!

Ciri-ciri:
1. Suka ngomong "APAH????" dengan ekspresi terkejut yang berlebihan setelah mendengar sesuatu, bahkan kabar yang biasa-biasa saja pun dia sikapi seperti itu.
2. Waktu ngomong "APAH????", mukanya kira-kira jadi kayak gini nih:
-Matamelotot.
-Mulut ngebuka lebarrr banget.
-Beberapa ada yang sambil bikin gaya mukanya lagi di zoom kamera (bagi yang bukan artis seperti saya...cucian deh lo, cuma bisa pura-pura lagi dipoto-poto!!^0^).
3. Pastinya, mendramatisir secara berlebihan kabar yang dia dengar.


Akibat yang menyebabkan munculnya syndrom ini adalah:
1. Suka nonton Prime Time sore-sore (yaaaaaaaaaaaaa! Pasti pada tau kan semuanya?? Apalagi kalo ceritanya yang lagi bersetting di Spanyol. Yang belom pernah nonton, dicoba ya...biar ketularan!! >_<
2. Ketularan temen.
3. Otaknya emang error dari sononya.

Ladies n' Gentleman,THAT'S ME!!!

Tenang, sodara-sodara! Baru terjangkit tadi pagi kok. Itu pun ga sengaja, jadi ga parah-parah amat. Ini semua karena Lana yang duduk di belakangku. Thx Lana!! Telah memperkenalkan aku pada syndrom baru ini..

Jadi gini ceritanya, sekelas tu lagi ulangan IPS. Nah tiba-tiba Bu Neni yang lagi ngawas bilang, waktu ngerjain tinggal bentar lagi. Semuanya jadi makin cepet-cepet nyelesain soal. Tiba-tiba ada yg bilang, g tau siapa,"HAH?? 12 menit lagi??" Aku jadi kaget, terus buru-buru nanya ke Lana, "Hah? Beneran 12menit lagi??" Dan apa jawabannya sodara-sodara??
Yap...

"APAH????"

huhuhuhu..sumpah deh mukanya jadi keliatan lucu banget! Q langsung ketawa.
Lana: Hehe..nggak kok Zah! Masih agak lama.
Q : Ooohh....
Lana: Kamu udah dikerjain smua belum?
Q : Belom.
Lana: Nomer berapa?
Q : 26
Lana: APAH???(Mata di balik kacamatanya melotot, mulutnya ngebuka lebarrrr)...........BELOM???

Kita berdua langsung ngakak. Abis gaya ngomong "APAH"nya itu lho..bojeg banget!!! Akhirnya jadi keterusan ngomong APAH?? APAH?? APAH?? Sampai Aulia yang duduk di depan aku ikut-ikutan.

Aulia: Lan, kamu udah?
Lana : Belom, gara-gara Zahra tuh!
Q : APAH????????????????????? (dengan muka yang sangat tolol tiada tara)

Ngakak terus deh abis itu. Selidik punya selidik, ternyata Aulia dan Lana yang satu jemputan sama Haya udah dari kemaren terkena syndrom "APAH????" yang kronis. Kemarin Aulia n' Lana ke rumah Haya, trus di luar rumah Haya mereka berdua teriak-teriak "APAH??? APAH???" sampe kedengeran ke kamarnya Haya!!! Busetttt...mereka kesambet jin apaan???? Tolong panggilin Kiyai!!!

Nah pas pulang sekolah tadi, aku baru aja ngasihin makalah olahraga ke ruang guru. Waktu aku dah deket ma pager sekolah mau keluar, aku ngeliat Lana lagi jalan (Ya iyalah!! Masa ngesot??) sambil bawa lumpia basah yang baru dia beli. Tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, ketika Lana jalan ngelewatin aku, dia tiba-tiba teriak ke aku, "APAH???????????"

Ya Allah, semoga syndrom ini tidak terus berlanjut.................... Selamatkan orang-orang yang belum terjangkit virus-T dan bermutasi menjadi zombie *lho?kok nyambung2 ke Presiden Upil yahh??*
AMIN....AMIN YA RABBAL ALAMIN!!! kabulkeun Gusti Nu Agung...(apa seeehhhh)

0 komentar: