THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Desember 2007

HANYKO, Setan Cantik Penunggu WC

Tau gak??(pasti ga tau deh!!) Di wc sekolahku ada setannya loh. Yang selalu datengin tu wc setiap istirahat dan waktu pulang, ga pernah absen! Setannya cantikk banget! Temen-temen deketku pada tau kok. Tanya aja... Aku menyebut hantu itu dengan nama HANYKO (ha-ni-ko,bukan hanye-ko!!).

Sudah bisa menebak????
Yup.
Setan cantik itu adalah aku. Huekekekekekekkkk!!!(kayak yang kecekek)
Betewe, sebutan Hanyko cuma aku doang yang peke, g pernah aku sebut-sebut ke temen-temenku yang laen. Hehehe...

Ga tau kenapa, sejak kelas 2 SMP kalo aku g salah, wc sekolah jadi tempat nongkrong yang wajib didatengin aku setiap istirahat dan waktu pulang. Aku wajib ngapelin sang kloset yang setia menungguku dari pagi sampai malam tanpa pernah mengeluh.Abis gatau kenapa, aku selalu kebelet banget pada waktu-waktu tersebut.Malah sekarang makin kronis, Q jadi kebelet juga tiap pagi!!!! Kalo aku telat ke sekolah, terpaksa deh harus nahan-nahan selama 4jam sampe istirahat tiba. Hiks...sungguh neraka dunia!!

Kayaknya beser ku itu turunan dari Uwa(tante)ku deh!! Dipanggilnya Uwa Popong, ga tau kenapa dipanggil kayak gitu padahal nama aslinya Tuti!!! Eniwei, Uwa-ku itu besernya minta ampun. Kalo lagi jalan-jalan, dikit-dikit pasti harus ke wc. Ga bisa ditahan. Bahkan waktu ke Bali bareng keluargaku tahun kemaren, sebagian uang yang dia bawa abis cuma buat bayar wc umum terus-terusan. Gile ga tuh??
Satu lagi yang dia turunkan pada keponakannya yang manis ini,, yaitu penyakit perutnya. Pokoknya perut tu suka jadi sakit ga ketulungan kalo makan banyak yang pedes-pedes,asem-asem,de el el. Kliatannya kayak mag ya? Tapi dokter bahkan g tau penyakitnya apa. Katanya mah..apa tuh..kolik?? Tapi belum jelas sampe skarang.
Huhuhuhuuu tanteku sayang, kenapa engkau mewariskan hal-hal itu padaku? Kenapa engkau tidak mewariskan sebagian tinggi badanmu untuk menambah tinggi badanku yang sekarang bikin aku kliatan kayak kurcaci mini berjenggot??? (hehe..ga gitu banget denk! Apalagi jenggotnya..YA GAK ADA LAH)

Ehm,,Back to topic...
Hei ada yang tau obatnya ga????? Aku dah cape n bosen banget ni datengin wc sekolahku terus-terusan. Capekkkkk banget! Pengen hantuin wc lain tauk!!!*lho?*

Kalau ada dokter hebat yang baca ini(ngarep banget seeehhhh) harap berikan diagnosa Anda dan cara ampuh yang bisa digunakan untuk menghilangkan beserku yang parah ini...huhuhuhuhuhuuuu!!!Atau siapa aja deh. Jangan kasih saran yang aneh-aneh dan membahayakan nyawa yah!!

Wokeh, selamat berpikir saran apa yang terbaik!!!

0 komentar: