THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 08 Desember 2007

Apeszzz..A-P-E-S!!

Hai kawandh!! Sekarang Q lagi di rumah nenekku. Akhirnya Q bisa pake ni laptop putih setelah berebut dengan adikku yang manis dan sempet nge hang beberapa lama.

Tau ga(pasti ga tau deh!),diriku baru aja melakukan sesuatu yg sangat bodoh dan bikin kantongku kempess...

Gini yah,

Sekitar jam stengah 9 pagi, aku tuh lagi gelisah(geli-geli basah..ehm,,)nungguin sms balesan dari Pagiku t'cnta. Abis tadi malem pulsanya abis c...y aku tau pulsanya dia sama ibunya lg kosong smua,tapi gatau kenapa Q pengen banget dia bales sms Q yg isinya kesel ma dia.

Nah karena g kunjung g ada balesan (ya iyalah!!Q bodo banget) akhirnya Q mutusin bwt telepon dia pake hape Ummi. Pulsanya lg banyak, skitar 36ribuan gitu. Lagian tau sendiri kan,simpati itu sekarang kalo telepon cuma 500 perak per detik. Jadi yah kira2 6menitan juga cukup. Pas aku cek bonus, ternyata masih ada bonus off peak telepon 3menit!! YAAAYYYYY JIJAYYY..huehuehuheue maksudnya YAAAAYYY SENENG DEHH!!!

Jadi Q telepon nyantai aja. Udah asyik-asyiknya telepon ternyata Q cuma 9menitan aku nelepon,dikurangin 3menit gratis jadinya Ummi cuma keilangan pulsa 6ribuan.Huekekekek jahat banget ya aku???Tapi sodara-sodara,ternyata perkiraanku salah!!! Setelah ngecek *887#, Q liat kenyataan sebenarnya. Q g ngabisin 6ribu,tapi..
Rp 29.000,-!!!!!!!
Cuma 6menit 29ribu?? Bangsat...sumpah lho, aku g ngada2, Telkomsel,bertanggungjawablah!! Sisa pulsa Ummi tinggal 7500 lagi..huhuhu!!Telkomsel ada apa denganmu??Apa kebijakan tarifnya dah berubah lagi ya??Apa Q salah perhitungan??GA MUNGKIN...Perhitunganku ga pernah salah!(keboongan publik)
Jadinya Abi yang pernah utang 40ribu ke aku ngasihin 30ribunya ke Umi buat ganti rugi pulsa Umi yang abis.Huhuhuu sialan...Tapi karena aku ini gadis yang cantik dan baik hati serta tidak sombong(HOOEEEEKKK) Q merelakan semuanya untuk My Mommy yang telah Q dzalimi(??????)
MAAFKAN AKU IBU,,>0<
Buat Abi, Met ultah! Maap ga bisa kasih kado abis kan baru aja duitnya diporotin buat ganti rugi.Hehehe! ;)

0 komentar: