THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Desember 2007

Matahari dan Pagi by William Hanyspeare

Kali ini aku hanya ingin sekadar berkata-kata tentang betapa indahnya hubungan antara Matahari dan Pagi yang selalu melengkapi satu sama lain, TAK PERNAH BERPISAH.

Pagi adalah awal hari...dan agar awal hari itu jadi menyenangkan, Matahari pun datang untuk meneranginya. Dan lihatlah...Bukankah pagi menjadi semakin indah? Pagi menjadi sangat cerah...sungguh awal hari yang menyenangkan bukan? Kita bangun dan disambut bukan oleh kegelapan.

Apa yang yang terjadi kalau hanya pagi saja yang ada? Tanpa matahari...sama saja dengan malam yang gelap. Tanpa matahari...tak akan pernah ada saat untuk memulai hari yang baru.

Dan apa yang terjadi kalau hanya matahari saja yang ada? Tanpa pagi...tak akan ada tempat bagi matahari untuk bersinar. Karena pagi tidak ada untuknya. Dan matahari tak boleh menerangi malam...sudah ada Bulan yang menempati posisinya. Lagipula, malam sudah ditakdirkan untuk gelap selalu.

Maka Tuhan menciptakan pendamping untung masing-masing mereka. Pagi diciptakan untuk matahari, dan sebaliknya. Dan begitulah, mereka berdua bersatu. Mereka saling melengkapi dan tak bisa berpisah! Sebab jika mereka berpisah...keharmonisan hubungan mereka tak akan ada lagi.
Dalam kebersamaan yang indah itu, tentu saja tak luput dari berbagai gangguan. Kadang awan-awan kelabu menutupi cerahnya matahari, dan merusak cerahnya pagi itu. Tapi itu pasti tidak akan bertahan lama. Perlahan-lahan awan-awan kelabu itu akan hilang dan sirna, mengembalikan cerianya suasana pagi.

MATAHARI AKAN SELALU MENEMANI PAGI, SAMPAI DIA TIDAK BERCAHAYA LAGI..

Pagiku,apa kita seperti itu?
Apakah kita akan seperti Matahari dan Pagi yang selalu bersama, selalu memancarkan keharmonisan mereka setiap saat?
Apakah kita seperti Matahari dan Pagi, yang saling melengkapi satu sama lain?
Aku sangat berharap, Cinta...kita berdua akan seperti itu.

I LOVE YOU SO MUCH


by WILLIAM HANYSPEARE


(Karya spketakuler pertama, dibuat setelah baru pulang ujian sekolah. Biasa...baru ujian mah kepala masih rada-rada error jadinya bikin yang beginian! Jangan kaget! Orang hebat dan keren seperti saya bisa error juga lho kadang-kadang, tapi jarang! Percayalah! HUEHEHEHEHE....)


PS: Hehe..bagi yang baca, kalo mau muntah silakan aja, wokeh??Mungkin bagi kalian filosofi matahari dan pagi yang saya buat sangat tidak bermutu dan gombal abieeezzz,tapi apa daya..saya cuma seorang manusia,hanya seorang William Hanyspeare! Saya bukan William Shakespeare,apalagi Britney Spear(s)...

0 komentar: