THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Januari 2008

New Year,Nu Yir,Tahun Baru,apa aja deh..!

Hi All,dah lama banget nih ga nulis lagi..!www.EmotiComments.cjb.net

Met taun baru yah!!Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya...

31 DESEMBER..

Tahun bauku sepi2 ajah (tahun bau??tahun baru kali yah!!), aku ga ikutan ke festival2 di alun2..abis males sih ya??Desek2an. Seumur hidup ga pernah tuh liat kembang api 
pas malem taun baru dengan mata kepala sendiri (ya iyalah pake mata kepala,masa pake mata kaki!) Aku diem aja di rumah, internetan dan bersedih ria karena baru aja aku berantem dengan ayang Q tadi siang...hikss..www.EmotiComments.cjb.net

Betewe, hari ini juga kahirnya aku dibeliin keyboard (organ,bukan organ vital lhoo,,UpSs) akhirnya aku bisa mengisi waktuku dengan hal yg lebih bermanfaat..hohohoohohhooowww.EmotiComments.cjb.net

Betewe,, Gimana caranya main keyboard yeh????

Ehm,,back to topic...

Well, pokoknya ada salah paham gitu deh antara aku sama dia. Waktu itu aku lagi sedihh n frustrasi bgt,dimarahin terus sama Abi(huhuhu).. Dia ngerasa semua masalah Q dari dulu
dan saat ini semuanya karena dia..padahal nggak tuwh?? Emang sih ada beberapa, tapi dia selalu hibur aku..n akhirnya semuanya bisa kulupakan..tapi kali ini!!
Siang itu..SMSanku dengan dia diakhiri dengan isi SMSnya 'AKU BENCI KAMU'. Deg!!Jantungku kerasa sakitt banget. Rasanya mau copot...Eeehh copot,copot dah!!!!punya lem aibon buat nyambungin lg gak??emm... Bunyi Ambulans pun terdengar dari kejauhan..Hehehehe!

Tapi malamnya, aku baru sadar kalo aku ketiduran. Aku bangun jam 12malem lebih gara2 hape Q bergetar(bukan,nggak ada gempa kok)yang tandanya ada sms masuk..pas Q liat daftarnya,ternyata ada SMS dari:

  • Ayang Q, isinya minta maaf.
  • Digna, ngucapin hepi nu yir
  • Ayang Q, minta maaf lagi...abis aku g bales sih(y iyalah,wong aku masih bikin iler)
Berhubung pulsa Q tinggal dikit,aku nyolong sms off peak Umi ajah....HUAHUAHUAHUAUAA!!!Gratisan gitu looohhhhhhh..!!

Tapi dasar sial,, pas aku kirim balesan buat mereka berdua,bermenit-menit kemudian g ada
status deliverednya!!!!! Pasti..jaringannya error lagi.Biasalah,telkomsel di malam2 hari raya besar pasti jaringannya eror terus!! Y udah q coba telepon Ayang Q, n apa yg Q denger sodara2????

TULALIT..
TULALIT..
TULALIT........!!!!!!!

Anjrit..! Dicoba berulang2 tulalit mulu!! Sekalinya nyambung, jawabannya 'NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG SIBUK' 
atau 
'NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK AKTIF'.
Hiksssssssss dasar nenek lampir CEREWET...mana yang bener sih??

Tapi akhirnya Ayang Q angkat teleponnya(ya iyalah,masa angkat besi!!) n ternyata dia lagi di warnet. Akhirnya kami berdua terlibat percakapan singkat..
Kalau g salah kayak ginih :

Hany maniiizz : Rif sori yah g dibales. Aku dah bobo..
Sasuke : Yah gpp.. Tadi siang maaf bgt yah?
Hany maniiizz :(diem bentar) Kenapa tiba-tiba minta maaf??
Sasuke :(diem)(diem)(diem)
Hany maniiizz :Jawab?? Susah tauk telepon kamu!!Jaringannya error lagi!
Sasuke : Yah gimana yah.. ngejelasinnya susah..
Hany maniiizz : Jawab  atuh!! Susah telepon kamu teh!!
Sasuke : Hmm yah...(diem bentar) yah GUA GAK BISA KEHILANGAN ELO...

WWWUUUUUZZZZZZZHHHHHH!!www.EmotiComments.cjb.net

Dasar cowok...langsung luluh hatiku...(hoekkk)...

Akhirnya semaleman itu kita berdua ngobrol di yahoo messenger..sampe jam 5 pagi! Rasa kantuk ilang entah kemana!tahun baru yg indah..HUAHUAHUAHUAHUAA...

I LOvE u So MucH my HuNy!!!www.EmotiComments.cjb.net

1 komentar:

iphan2007to2008 mengatakan...

New year = new fashion
mau saran nih kak
klo suka Islam, klo suka Al-qur'an
pake' kerudung donk pasti deh abakalan tambah cuaantik
lha wong blm pake' kerudung dah cuaaantik koq apalagi klo pake'
dijamin mak nyoooosh cantiknya
^_^