THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 18 Januari 2008

My Veryyy FIRST DATEEE!! ><

Moshi-moshi!!www.EmotiComments.cjb.net Akhirnya setelah sekian lama g posting..well ada hal yg ingin sekali kubagi dengan kalian!!!Mungkin menurut kalian kurang seru,tapi menurutku ini momen yg sangaaaatttttt mnakjubkan dan g akan pernah kulupakan...

10 Januari 2008

Ketika itu adalah Kamis yg sangat cerah,dan aku sudah memiliki rencana yg telah kutunggu-tunggu sejak lamaaaa sekali!!
Ada yg udah tau??Kalo ga tau,LIAT JUDUL!!lelet amat c,,

Yap, Ayang Q bakal dateng ke Bandung untuk kencan pertama kami sejak setahun lamanya kami berpacaran. SEJAK SETAHUN.yep,SETAHUN,selama setahun itu kami nggak pernah sekalipun melakukan apa yg seharusnya dilakukan pasangan berpacaran yg normal,"KENCAN"!!! Oh My God,,><www.EmotiComments.cjb.net


Lanjut,tentu aja ortu Q g akan izinin aku pergi berduaan aja sama cowok,makanya aku ajak temenku yg namanya Fadila. Beruntungnya,dia mauu!! Trus aku bilang ke ortuku hari itu aku mau nonton ke BSM(Bandung Supermal) bareng Fadila,,tanpa nyebutin bakal pergi sama Ayang juga!!!Hoohohohoo...aku ga sepenuhnya salah kannn???www.EmotiComments.cjb.net Lha aku bener2 bakal pergi sama Fadila kok!Aku pun segera mandi pagi(ya iyalahhh) dan bersiap-siap memakai baju dan cardigan pink(tumbenan nihh)n rambut di dryer..Hmm lumayan!Cantik lah..hehehe!!www.EmotiComments.cjb.net Terus aku buru2 pergi jam 11an. Sampe di sana aku langsung ke gramedia sebagai tempat ketemuan,trus numpang baca..hehehe!Sebelumnya aku dah janjian ma Ayang,siapapun yg nyampe terlambat mesti cari yg udah nyampe duluan di Gramed di antara ratusan pengunjung gramed..RATUSAN??nggak kali yahhh!

Tapi kutunggu sampe jam12 Ayang belom dateng jg,akhirnya aku telepon dengan pulsa yg pas-pasan><, n katanya dia masih naik taksi.Huuhuhuu..www.EmotiComments.cjb.netfilm mulai diputer jam12.45 booo!!!Ayang..cepet datang dong!!Well singkat cerita dia dateng telat(BETAPA BAHAGIANYA BISA KETEMU DIA LAGI!!)www.EmotiComments.cjb.net,trus aku ma dia buru2 ke lantai2 yg disana itu terdapat bios XXI,beli tiket,trus masuk teater.Fiuhh untung belum mulai n masih belum penuh.Tapi ada satu yg kulupa..AKU LUPA BELI CEMILAN!www.EmotiComments.cjb.netanjrit..laper lg!!Padahal biasanya kalo mw nonton suka beli D'Crepes dulu.Hiks apa boleh buat,buru2 sih!Aku ma dia nonton Turistas,agak jayus tapi tegang booooo...ada yg udah nonton??Tapi aku g nyangka..kirain tu film ngga ada vulgar2nya,ternyata ada!!walaupun cuma di awal,tapi cewek2 dipantainya itu lhoo...HIHIHI maaf ya cnta!


Eh pasti kalian nanya2,Fadilanya mana??well,dia nelepon di tengah2 film.Dia bilang maaf g bisa dateng,ibunya ngajak pergi,,Hueeee jadilah hari ini Q berdua ma Ayang!!www.EmotiComments.cjb.net

Abis nnton aku ma dia beli D'Crepes,trus krn ga nemu tempat duduk yg enak,,akhirny kita nebeng di KFC.G tau kenapa,kok rasanya Ayang ngeliatin aku terus ya??Hehehe..trus keliatannya Ayang kayak yg mau melakukan sesuatu,tapi g jadi terus..
Yah,setelah itu langsung sholat di mushalla di bawah,lalu tiba2 aku inget janjiku ma Ayang.aku janji bakal beliin dia es krim Walls Conello Royale..itu lo.yg LUV U BERRY MUCH!hehehe..Aku langsung ajak dia ke Giant deh,yg ga jauh dri mushalla.Trus aku inget sesuatu lagi!!

"Rif,,sekalian beliin boneka dunx??"


Gyahahaa..senangnya..lagian dari awal juga aku dah mnta boneka!akhirnya..ayang beliin aku boneka kelinci warna coklat yg lucuuu n telinganya panjaang banget!!UUUHH IMUTNYA..aku kasih nama dia 'Kemong' seperti nama 'alamarhum'kelinci putihku yg manis....>< Makasih banget cinta!kemong bakal kupeluk tiap q tidur,abis dipeluk makin erat rasanya anget banget...ya iyalah kan boneka penuh cinta dari ayang!!heehee..tapi anehnya Ayang gmw kasih bonekanya waktu itu??"Bonekanya gua culik dulu!!"Hueeee.......

umm abis itu ngapain lagi??ayang traktir aku makan YumMie,menunya itu mi hotplate ayam panggang.Sekali lagi Ayang ngeliatin aku!!hehe aneh sih tapi seneng!!^^
Yang bikin Q gmbira,Ayang beliin aku cincin di Stroberi.kasian juga sih,liat ayang ngantri bayar di antaraa para cewek,,hehehe!kayak yg tunangan y!!
Well,cincinnya mending dipasang di jari apa????asal jangan jari manis tangan kanan aj yah,,hohohoo masih jauh kalee!!Minta saran dong??Tpi sekarang cincnnya dah agak karatan..yah mau giman lagi??ada yg tau ga gimana cara ngelapisin lagi?Trus lagi2 tu cincin 'disita' dulu sm Ayang.apa maksudnya siiiiihh..pdahal Q kan pengen pake!huhuhu...


Setelah itu Ayang nanya,"Cnta ada buku yg pengen dibeli ga?" YUP ADAAA BANGEETTT!!Q ngejerit dalam hati.HARRY POTTER 7!!gyahahaha terbit aja belon kale,,lagian harganya ampir 200ribu,bisa2 mulut Ayang langsung berbusa trus kejang2 ngedengernya..hehehe! Tapi dia tetep beliin Pochi Sensei(dudul bngt ceritanya!beli deh!) sama Gokilmom buatQ.Eh eh tau ga??gara2 tanggal 13 minggu itu bakal ada peluncuran Harry Potter 7,staff Gramed jadi pada kayak krasukan semua..pake dandanan aneh2,muka dicoret2,pake kostum penyihir,ada Hagrid segala lage!!Waktu itu ada anak kecil yg lagi poto2 sama tu Hagrid jadi2an,huhuhu pengen juga deh =p lumayan gitu lhooo bisa poto2 bareng Hagrid(jadi2an)!!

Tibalah waktunya pulang...sedihnya,,coba hari ini bisa lebih lama lagi!! ='( rasanya beratt banget hari itu bakal berpisah sama Ayang,soalnya kita berdua sulit banget kalo mau ketemuan,kapan lagi kita akan bertmu n kencan kedua cnta??Yah itulah resikonya pacaran jarak jauh,,apa boleh buat ='(
Ayang anterin aku pulang.Pas naek angkot Cicadas-Cibiru,aku agak2 bengong gitu deh.aku inget,kalo di angkot aku suka liat orang yg lagi pacaran tu kadang2 ceweknya suka tidur di pundak cowoknya.rasanya enak banget yah,,Aku ngelirik ayang yg duduk disebelahku.boleh gak ya aku tidur di bahunya?apa dia bakal marah?Coz Q dah cape bgt,mataku dah lelah,pengen banget tidur,apalagi di pundaknya,HMMM..kalo diinget2 lagi,aku pengen ketawa sendiri deh!Coz di tengah kebimbangan dalam hati itu kpalaku dah miring2 ga jelas ke arah pundanknya,hehehe!mirip Nick Si kepala Nyaris Putus!!hohoho..hati2 lah cnta,kpalaku maw copot,,
Sebelum kepalaku beneran copot gara2 miring ngegantung ga jelas,aku ambil keputusan!!KAPAN LAGI ADA KESEMPATAN KAYAK GINI??KAPAN LAGI AKU BISA TIDURAN DI PUNDAKNYA??lagipula untuk mempertahankan agar aku tetep punya kepala,,Q sandarin kepalaku di bahu Ayang.
Aahh,nyaman banget,,Cnta,numpang bobo yah!!www.EmotiComments.cjb.netTapi awalnya aku nggak tidur.Mataku cuma terpejam doang,abis lelah...Tapi kemudian aku ngerasain belaian lembut di rambutku.Apa itu Ayang..??rasanya damai n tenang banget,,www.EmotiComments.cjb.netuhhh rasa bahagia ga terkira.Q nggak pernah mikir sebelumnya kalo aku bisa tidur dibelai sama orang yg sangat aku cintai..
Waktu belaian lembut Ayang terus berlanjut,aku jadi beneran ngantuk n tidur.Tapi belum lama Q tidur beneran,aku ngerasa ada benturan(bukan,bukan ditabok orang pake batu bata!!),benturan lembut di kepalaku.Kelihatannya..Ayang cium kepalaku?Tapi aku ga berani mastiin..q pun tidur terus dengan begitu bahagia..
Sampai Ayang bangunin aku gara2 dah nyampe pasar Gede Bage!tempat aku naik ojek n pulang ke rumah!!huhuhu sedih banget rasanya,sebentar lagi bakal brpisah sama Ayang!! ='(www.EmotiComments.cjb.netSebelum dengan sangat berat hati Q naek ojeg,Ayang akhirnya memberikan semua yg dia belikan buatku.Bahagia banget q nerima semua itu!!Tapi ada satu hal yg terlewatkan hari ini.Hal yg sudah jadi impiannya dan impianku..tapi lagi2 tertunda.Di sana banyak orang sih,,malu!(hayooo jangan mikir ngaco!!bukan 'dua huruf' itu ko!!)Setelah aku naik ke ojeg, ayang ngulurin tangannya ke aku,dan aku menyambutnya.Berpegangan tangan sebelum berpisah...sedih banget!!!Ketika ojeg mulai pergi,sekali lagi aku melihat ke belakang,Ayang yg masih ada di sana juga ganti menatapku..hikksss...semoga kita bisa cepat bertemu lagi cnta..www.EmotiComments.cjb.net

Malam itu q baru tau,ternyata waktu Q tidur ayang juga pegang tanganku,,hehehe..kalo mw liat kisah ini dari sudut pandang dia,buka ini yah!

www.dawnsasuke.blogspot.com

HARI INI NGGAK AKAN PERNAH KULUPAIN!!
I LUV U SO MUCH CNTA..................www.EmotiComments.cjb.net

0 komentar: